Pilihan Motif Lantai Vinyl Alvera untuk Rumah Minimalis

Belakangan ini, rumah bergaya minimalis kian digemari. Konsepnya yang mengutamakan efisiensi dan fungsional, membuat banyak orang tertarik. Tak hanya bentuk arsitekturnya yang minimalis, segala pemilihan perabot, warna, pengaturan cahaya, tanaman penghias rumah, hingga desain interiornya juga perlu menyesuaikan dengan konsep minimalis ini.

Pemilihan lantai yang cocok juga tak boleh luput dari perhatian. Kita harus pandai dalam menentukan jenis atau bahan lantai apa yang cocok agar dapat sesuai dengan konsep minimalis itu sendiri.

alvera maple white lantai kayu vinyl warna putih untuk ruang tamu
Alvera Maple White untuk Ruang Tamu

Rumah minimalis biasanya mengusung konsep terbuka dan nyaman sehingga terkesan homey. Untuk mendapat kesan tersebut, jenis lantai yang cocok untuk diaplikasikan adalah jenis lantai kayu. Kayu akan membuat kesan natural dan alami pada rumah kian terasa.

Namun, lantai berbahan kayu memiliki harga yang cukup mahal. Tidak hanya materialnya saja yang mahal, biaya instalasinya juga cukup mahal. Selain itu, material kayu juga mudah rusak, apalagi jika terkena air, kayu akan mengalami pelapukan. Kayu juga mudah tergores dan bisa habis dimakan rayap.

Lantai Vinyl Kayu Pengganti Lantai Berbahan Kayu

Untuk Anda yang menginginkan lantai berbahan kayu tetapi memiliki anggaran yang terbatas, tidak perlu khawatir. Saat ini terdapat jenis lantai pengganti lantai kayu yang kian hari makin populer karena banyak yang menggunakannya sebagai bahan lantai rumah minimalis mereka. Jenis lantai tersebut adalah lantai vinyl motif kayu.

Lantai vinyl menjanjikan estetika sekaligus meningkatkan daya pikat pada dekorasi rumah Anda. Lantai jenis ini merupakan bahan lantai sintetis yang memiliki harga terjangkau, tahan lama dan mudah dipasang. Selain kayu, lantai vinyl juga biasa digunakan sebagai material pelapis lantai pengganti keramik dan ubin.

Lantai Vinyl Motif Kayu Alvera Sunset Beige pada Perpustakaan
Sunset Beige pada Perpustakaan

Tampilannya yang menyerupai bahan material lantai lainnya, membuatnya tampak realistis. Tak hanya itu, lantai vinyl juga tahan terhadap air, anti rayap, dan mempunyai banyak pilihan desain. Selain kayu, ada banyak pilihan lainnya yang dapat disesuaikan dengan desain interior yang diinginkan, seperti batu alam, keramik, beton, dan lain sebagainya.

Lantai Vinyl Alvera

lantai vinyl motif kayu natural untuk kamar tidur alvera butternut brown
Butternut Brown pada Kamar Tidur

Jika berbicara soal lantai vinyl, Anda tidak boleh melewatkan produk yang satu ini. Alvera merupakan produk lantai vinyl berkualitas yang dapat mewujudkan interior bergaya minimalis rumah Anda. Desainnya yang natural sangat cocok diaplikasikan pada rumah minimalis.

Beberapa pilihan desain yang menarik dapat Anda jadikan pilihan. Jika Anda menginginkan desain interior yang natural dan alami, Anda dapat memilih salah satu dari kategori Wood Series dari Alvera, dimana terdapat beberapa jenis desain yang menyerupai kayu, sehingga akan mewujudkan kesan natural dan alami yang diinginkan.

Temukan tips memilih warna dan motif lantai vinyl untuk segala ruangan disini. Jika Anda ingin melihat langsung berbagai jenis desain dari Alvera, silakan klik link berikut ini: https://alvera.co.id/products/

pilihan motif lantai vinyl alvera
Pilihan Motif Lantai Vinyl Alvera

Untuk menciptakan kesan mewah dan elegan pada rumah, Anda dapat memilih salah satu dari kategori Stone Series dari Alvera. Stone Series terdiri dari berbagai lantai vinyl bermotif batu alam yang akan membuat rumah Anda terkesan mewah tapi juga tetap natural.

Alvera merupakan produk berkualitas premium yang memiliki desain natural sekaligus modern. Produk yang satu ini memiliki material yang nyaman sehingga lebih hangat bila dipijak dengan kaki telanjang. Alvera memiliki daya tahan yang baik, karena meskipun ringan, material lantai vinyl Alvera sangat kuat.

alvera santorini grey lantai vinyl motif batu alam keramik pada lounge ruang tunggu lobby
Lantai Vinyl Abu-abu Motif Marmer – Santorini Grey Alvera

Tampilan dan nuansa yang realistis akan membuat rumah minimalis Anda semakin nyaman untuk ditinggali. Selain harga yang terjangkau, proses instalasi dan pemasangannya pun sangat mudah. Perawatan dari produk Alvera juga mudah, hanya perlu di lap atau di pel dengan sabun pembersih.

Rumah minimalis impian Anda akan terwujud dengan menggunakan produk lantai vinyl Alvera. Jadi tunggu apalagi! Segera lakukan pemesanan dengan mengisi inquiry form atau menghubungi kami di nomor  021 2188 2008  atau Whatsapp 081802951030 untuk mengajukan pertanyaan atau pemesanan. Beragam produk lantai vinyl menarik dan beragam motif bisa Anda dapatkan di Alvera melalui PT Mulford Indonesia (Retail) dan Matrikstama by PT Alderon Pratama Indonesia (Proyek).